Rabu, 22 Juli 2015

Deddy Corbuzier (Katanya) Berhenti Jadi Pesulap


Dedy bukan Gospel Magician, bahkan dia tidak pernah terlihat berterus terang mengenai kepercayaannya. Hidupnya hanya seputar magic...

Namun diusianya yang sedikit lebih muda dari saya, ternyata ia telah jenuh dengan stigma yang ada. Sekarang, ia menyatakan diri untuk mudur dari dunia sulap. Katanya,"Menjadi seorang pesulap sama sekali tidak mudah. Profesi itu membutuhkan konsentrasi dan dedikasi. Saya harus berlatih, setiap hari. Bahkan, terkadang saya sampai berlatih seharian hanya demi satu trik. Semua ini sangat memakan waktu karena semua detailnya harus diperhitungkan.
Di umur saya sekarang, saya memilih untuk menghabiskan waktu bersama putra saya. Dia adalah keajaiban yang sesungguhnya, dia jugalah yang berhak akan waktu saya, lebih dari karya-karya saya, dan saya mencintai dirinya lebih dari apapun," Minggu (19/7/2015).

Benarkah Deddy benar-benar melepas sulapnya? Tidak! Deddy, meski kini tak lagi menjadi seorang pesulap, sulap masih akan tetap menjadi bagian dari dirinya. Namun kedepannya, ia hanya akan melakukan itu untuk bersenang-senang saja, bukan sebagai karir.

Saya sendiri, sulap sejak lama bukan menjadi karir saya, tetapi saya melakukannya lebih dari hanya bersenang-senang. Saya melakukannya untuk Tuhan.

Apakah Deddy masih ingat dan percaya Tuhan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar